Viral Pasangan Asal Malaysia Yang Punya 24 Anak, Orang Tuanya Sampai Susah Menghafal Nama Anaknya

Viral Pasangan Asal Malaysia Yang Punya 24 Anak, Orang Tuanya Sampai Susah Menghafal Nama Anaknya

Setiap pasangan pastinya mengharapkan keturunan. Namun, berbeda dengan pasangan asal Malaysia satu ini. Jika kebanyakan orang berharap punya anak 2, 3 atau 4, pasangan ini malah punya 24 anak!

Dikutip dari mStar, seorang pria bernama Muhammad Mukmin Al Muttaqi menceritakan kalo dirinya dan adik-adiknya memiliki ayah yang sama.

"Saya merupakan anak kelima dari 24 kakak beradik dan kami mempunyai dua ibu. Ibu pertama memiliki 15 orang anak dan ibu kedua sembilan orang anak. Kini usia kami semua berkisar dalam lingkungan 35 hingga yang bungsu berusia 12 tahun," terang Muhammad Mukmin Al Muttaqi.

Menariknya lagi, keluarga itu juga tinggal di satu rumah yang sama tapi dibuat menjadi 2 bagian. Sebab banyaknya jumlah keluarga sehingga tak mampu menampung seluruhnya.

Viral pasangan Malaysia yang punya 24 anak (via tiktok)

"Setiap hari memang meriah, tetapi kalau hari raya, lebih meriah. Tak perlu tunggu saudara datang pun adik-adik sendiri sudah ramai. Biasanya kalau untuk warna tema kaos kita ada dua warna," tambahnya.

Mukmin juga bercerita bahwa seringkali nama-nama saudaranya sering tertukar. "Ada antara kami yang diberi nama panjang macam saya sendiri... itu memang susahlah untuk diingat terlebih kalau ditanya dengan spontan. Begitu juga kalau orang tanya adik yang ini, yang itu nomor berapa?" jelas Mukmin.

Menurut Mukmin, ayahnya juga sering tertukar menyebut nama anaknya sendiri. Mukmin juga sering bertemu dengan orang-orang yang terkejut saat tahu jumlah saudaranya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"