Viral! Mantan Idol Nikahi Fans Yang Seumuran Sama Ibunya, Gini Reaksi Keluarga Soal Beda Umur 27 Tahun

Viral! Mantan Idol Nikahi Fans Yang Seumuran Sama Ibunya, Gini Reaksi Keluarga Soal Beda Umur 27 Tahun

Pernikahan seorang mantan idol Jepang belakangan viral dan memicu kehebohan. Sebab, dia menikahi penggemar yang usianya sama seperti sang ibu. Di mana, idol Jepang itu memiliki jarak usia 27 tahun dengan sang suami. 

Kisah ini dialami oleh Yuki Tomoe, mantan idol Jepang yang kini berusia 21 tahun. Yuki mulanya hanya seorang siswa sekolah menengah ketika memulai debut sebagai grup idola yang berbasis di Osaka pada November 2018.

Pada 2019, namanya jadi perhatian karena dia memutuskan lulus dari grup dengan alasan kesulitan untuk menyeimbangkan karier dan pendidikannya. Yuki Tomoe pun kembali jadi perhatian setelah menikah dengan pria bernama Mitsuo.

Momen Yuki Tomoe Di Panggung Dan Sang Suami Sebagai Fans (Koreaboo)

Dalam siaran belum lama ini, Yuki berbicara terus terang soal pernikahannya dengan sang suami yang dilangsungkan pada April 2020 lalu. Yuki Tomoe juga mengungkap reaksi orang-orang terhadap hubungannya dan Mitsuo.

Menurut Yuki, suaminya merupakan seorang 'Otaku', yakni sebuah kata yang mengacu pada seseorang dengan minat yang intens atau obsesif, terutama di anime atau manga. Yuki Tomoe menceritakan dia bertemu Mitsuo saat usianya masih 17 tahun.

Ketika itu, Yuki Tomoe masih melakukan aktivitasnya sebagai idola. Awalnya, Mitsuo lebih tertarik pada rekan member yang lain dan bukan pada Yuki. Namun dia mulai terpesona setelah melihat Yuki Tomoe dalam sebuah pertunjukkan.

Setelah bertemu satu sama lain sebagai idola dan penggemar, Yuki Tomoe dan Mitsuo mulai mengembangkan keterikatan romantis. Dan menurut Yuki dia adalah orang pertama yang mengungkapkan perasaannya pada Mitsup.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"