VIRAL Maling Motor Berwajah Cantik, Usai Diciduk Langsung Diajak Selfie Polisi

VIRAL Maling Motor Berwajah Cantik, Usai Diciduk Langsung Diajak Selfie Polisi

Maling motor biasanya jadi bulan-bulanan warga saat diamankan. Namun berbeda dengan seorang maling motor cantik di Magelang, Jawa Tengah. Terduga pencuri motor ini malah diduga diajak selfie oleh polisi yang mengamankannya. Foto selfie itu sepertinya diambil di sebuah mobil polisi. 

Foto selfie diduga antara polisi dan maling motor itu viral di sosial media. Dilansir dari akun Twitter @yusuf_dumdum, seorang polisi berfoto selfie dengan wanita yang usianya masih remaja. Pencuri motor itu tidak tersenyum ketika berfoto selfie dengan polisi. Ia mengenakan kaus warna hitam. “Coba kalau lelaki? Diskriminasi fisik itu nyata adanya,” cuit akun tersebut.

Kronologi kejadian itu terjadi pada Rabu (12/4) lalu. Pemilik motor bernama Dian Pratiwi melaporkan bahwa sepeda motor yang dia parkir di samping rumahnya hilang sekitar pukul 14.15 WIB. Kemudian ia melaporkan kepada warga sekitar dan akhirnya menemukan terduga pencuri yang masih bersama motor tersebut.

Maling Motor Berwajah Cantik (Twitter @yusuf_dumdum

Maling motor cantik itu langsung diinterogasi oleh warga saat diamankan. Terduga pencuri itu nampaknya susah diajak berkomunikasi. Alhasil sejumlah warga membawa wanita itu ke kantor polisi terdekat. Begitu pun saat diperiksa polisi, wanita itu tidak bisa menjawab pertanyaan polisi.

Kabarnya wanita tersebut tidak bisa berkomunikasi karena sebelumnya menenggak pil koplo yang menyebabkan sulit bicara. Saat berita ini ditulis, wanita itu sudah diamankan di Polsek Bandongan, Magelang, Jawa Tengah. 

Sontak banyak warganet yang terkejut dengan kecantikan wajah si maling motor itu. “Andai lu bisa manfaatin tiktok dll buat konten pasti gak lama jadi selebgram. Modal cantik udah ada,” tulis seorang warganet berkomentar. “Ekonomi sulit, mungkin bagi dia mencuri lebih baik dari pada menjual diri,” tambah warganet lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"