Viral Kisah Pria Terpaksa Menikah karena Ibunya Ancam Bunuh Diri, Endingnya Malah Begini

Viral Kisah Pria Terpaksa Menikah karena Ibunya Ancam Bunuh Diri, Endingnya Malah Begini

Di media sosial viral kisah seorang pria yang terpaksa menikah  karena dorongan ibunya yang ingin anaknya untuk segera melepas masa lajang. Padahal anaknya belum siap. Tapi ibunya malah mengancam akan bunuh diri jika keinginannya tidak dituruti.

Akhirnya nasib pernikahan sang anak pun berakhir dengan kejadian yang tidak terduga. Kisah ini dialami pria asal Wenzhou, Tiongkok bernama Xiaojin. Dia memutuskan menikah karena ancaman sang ibu yang memintanya segera beristri di usia 30 tahunan.

Singkat cerita, Xiaojin mengikuti perintah ibunya karena takut sang ibu akan melakukan tindakan nekat untuk mengakhiri hidupnya. Namun tidak diketahui bagaimana kisah Xiaojin bertemu dengan wanita yang dipilihnya sebagai istrinya.

Ilustrasi Pesta Pernikahan Tiongkok (Sonora)

Tapi tampaknya, mereka sempat berpacaran dalam waktu singkat namun tidak punya cukup waktu untuk saling mengenal sebelum menikah. Tak disangka, pernikahan mereka pun mengalami masalah meski masih dalam fase bulan madu.

Dikutip dari Wenzhou City Daily, rumah tangga Xiaojin dan istrinya dikatakan kurang koneksi emosi dan kurang komunikasi. Akhirnya, rumah tangga mereka berakhir hanya dalam waktu enam bulan saja setelah keduanya menikah.

Netizen lantas menyebut kasus ini sebagai 'pasangan vokal' lantaran dianggap gagal berkomunikasi dan hanya mengatakan 'uhm' atau 'ah. Di mana, 'pasangan vokal' disebut semakin menjadi fenomena yang banyak terjadi belakangan ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"