Viral Kisah Pria Tega Ceraikan Istri Demi Punya Anak Dari Wanita Cantik, Endingnya Tak Terduga

Viral Kisah Pria Tega Ceraikan Istri Demi Punya Anak Dari Wanita Cantik, Endingnya Tak Terduga

Pengguna media sosial dihebohkan dengan kisah seorang pria yang tega menceraikan istri yang sudah dinikahinya selama 10 tahun. Pria itu kemudian menikahi wanita lain yang lebih cantik demi bisa mendapatkan anak.

Dikutip dari Eva.vn, pria yang disembunyikan identitasnya sudah menikah selama hampir 10 tahun dengan istrinya. Namun selama itu, keduanya tidak kunjung mendapatkan anak lantaran sang istri memiliki kelainan kromosom.

Di mana, setiap hamil istrinya selalu mengalami keguguran atau kelahiran prematur. Sebenarnya sang istri sudah hamil sebanyak 5-6 kali, tapi mereka selalu gagal memiliki anak. Sang suami pun sudah mencoba mengobati kemandulan istrinya.

Tapi akhirnya, dia menyerah dan mengikuti saran ibunya untuk punya pacar lagi. Sang suami pun beberapa kali berselingkuh. Suatu ketika, dia ketahuan menjalin hubungan dengan wanita lain. Sang istri pun langsung mengugat cerai.

Ilustrasi Perselingkuhan (Kompas)

Si pria tidak menahan tekad sang istri untuk menceraikannya karena dia pun sudah tidak mau lagi bersama istrinya yang tidak bisa memberinya keturunan. Setelah bercerai, pria itu bertemu dengan wanita cantik bernama Quyen.

Selain parasnya yang cantik, wajah Quyen juga awet muda. Meski terpaut usia 5 tahun lebih tua, tapi Quyen dan pria itu terlihat seperti seumuran. Quyen sendrii sudah pernah menikah. Namun dia bercerai karena suaminya seorang penjudi dan selingkuh.

Quyen juga kaya raya karena dia bekerja sebagai seorang bos di perusahaan. Sehingga dirinya sibuk dan hanya punya sedikit waktu untuk berkencan. Singkat cerita, pria itu jatuh cinta pada Quyen dan mereka memutuskan untuk menikah.

Di hari pernikahannya, banyak tamu yang memuji wajah Quyen yang terlihat sangat awet muda. Mereka juga memuji si pria karena bisa mendapatkan istri yang lebih cantik dan kaya dibandingkan dengan  mantan istrinya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"