Viral, Kisah Pernikahan yang Berakhir Setelah Suami Meninggal Dunia Usai Main Futsal

Viral, Kisah Pernikahan yang Berakhir Setelah Suami Meninggal Dunia Usai Main Futsal

Banyak pasangan yang menikah dan mendambakan hidup bahagia. Harapannya, mereka bisa menjalani hidup ini sebaik mungkin hingga tua bersama.

Namun sayang, hal ini tidak bisa dirasakan pasangan yang satu ini. Mereka adalah pasangan asal Malaysia yang baru menjalani pernikahan selama dua bulan.

(Instagram @ai_pav)

Mereka adalah pasangan muda bernama Amirul dan Airina yang baru aja menikah pada September 2019. Namun kisah pernikahan mereka harus berakhir setelah Airina harus ditinggal Amirul selamanya karena meninggal dunia.

Amirul, suami Airina yang berusia 25 tahun itu meninggal dunia usai bermain futsal.

Kejadian ini bermula ketika wajah Amirul berubah menjadi pucat setelah main futsal. Amirul pun pingsan pada Rabu (6/11/2019) malam setelah main futsal dengan teman-temannya.

(Instagram @ai_pav)

Amirul emang sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, nyawanya tak tertolong lagi. Penyebab kematian Amirul diketahui akibat serangan jantung.

Mengetahui berita duka itu, Airina harus bergegas ke Shah Alam dari lokasinya di Johor Bahru. Perempuan berusia 23 tahun itu bahkan tak sempat melihat suaminya menghembuskan napas terakhir.

Dikutip dari See Hua Daily, pasangan suami-istri ini diketahui menjalani hubungan jarak jauh setelah resmi menikah. Airina harus bekeja di Johor, sementara suaminya menetap di Shah Alam.

Airina terakhir kali melihat suminya sekitar 6 hari sebelum Amirul meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"