Viral Kisah Cinta Cowok Lombok yang Dituduh Pake Pelet untuk Menikahi Cewek Asal Jerman, Padahal ...

Viral Kisah Cinta Cowok Lombok yang Dituduh Pake Pelet untuk Menikahi Cewek Asal Jerman, Padahal ...

Orang-orang bijak bilang, jodoh nggak ke mana. Tapi ada juga yang bilang, kita bisa aja bertemu dengan jodoh kita di tempat yang tak pernah terduga sebelumnya.

Semua ini emang kuasa Tuhan gengs. Dan kisah cinta ini bisa jadi salah satu cara Yang Maha Kuasa mempertemukan dua anak manusia.

Elan Zack, musisi lokal dari Lombok, NTB (Instagram @elan.zack)

Kisah cinta ini datang dari seorang cowok asal Lombok, Nusa Tenggara Barat. Cowok itu bernama Elan Zack.

Sebelumnya, Elan telah menjalin hubungan dengan seorang perempuan WNA Jerman bernama Jasmine. Kisah cinta mereka berdua pun sempat menarik perhatian netizen.

Sebelumnya, Jasmine dan teman-temannya sedang berlibur ke Lombok. Kemudian pada suatu hari, Jasmine mellihat Elan sedang bernyanyi di sebuah cafe.

Lelaki yang menjadi musisi lokal ini mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama pada Jasmine. Elan dan Jasmine pun bertemu, mengobrol, hingga akhirnya bertukar nomor telepon. 

Elan dan Jasmine bertemu di Lombok (Instagram @elan.zack)

"Kami bertukar nomor telepon. Ya dia meminta (nomor telepon) pada saya," kata Jasmine.

Elan dan Jasmine kemudian berpacaran selama tiga tahun. Tapi, mereka menjalani hubungan jarak jauh alias LDR gengs. Beda benua, jauh banget ya antara Lombok dan Hamburg.

Tapi syukurlah, keduanya bisa menjalani dan mempertahankan hubungan hingga tiga tahun lamanya. Hubungan itu kemudian dibawa ke jenjang pernikahan.

"Kadang saya mengunjungi Lombok dan dia juga sering ke Jerman. Kami saling bertemu, paling lama mungkin tiga bulan nggak ketemu," kata Jasmine.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"