Gak Biasa! Wanita Ini Malah Senang Pergoki Suaminya Selingkuh, Alasannya Diluar Dugaan

Gak Biasa! Wanita Ini Malah Senang Pergoki Suaminya Selingkuh, Alasannya Diluar Dugaan

Umumnya seorang istri akan murka mengetahui suaminya selingkuh  atau menjalin hubungan dengan wanita lain. Namun belakangan viral kisah seorang istri yang justru bersyukur mengetahui suaminya selingkuh. Bahkan dia berterima kasih pada sang pelakor.

Dikutip dari Sanook, kisah ini bermula dari di akun X (Twitter) SecretMY yang mencuitkan cerita dari seorang wanita Malaysia berusia 32 tahun yang tidak disebutkan namanya. Wanita itu mengurai curhatan yang membuat netizen tercengang.

Awalnya dia mempertanyakan apakah suatu hal yang aneh jika ada istri yang bahagia melihat suaminya selingkuh. Rupanya bukan tanpa alasan, sang istri mengaku merasa senang lantaran dirinya sudah tidak mampu lagi untuk menuruti gairah suaminya yang tinggi.

"Anehkah jika bahagia saat mengetahui suami berselingkuh? Karena tidak perlu lelah lagi berhubungan intim dengan suami?" cuitnya mengawali postingnnya di akun X. "Saya tahu suami saya selingkuh dan tentu saja saya panik," imbuhnya.

Ilustrasi Perselingkuhan (Tribunnews)

Wanita itu pun menceritakan kalau selingkuhan suaminya merupakan wanita yang sudah menikah. Wanita tersebut bahkan mengetahui tentang awal mula pertemuan suaminya dengan pelakor sampai akhirnya tempat mereka berhubungan intim.

"Dia selingkuh dengan wanita yang sudah menikah. Kami bertengkar dan dia mengakui semuanya. Sejak mereka mulai mengenal satu sama lain sampai ke tempat mereka berhubungan intim. Mereka bertemu di aplikasi kencan. Kantor wanita itu dekat dengan kantornya," lanjutnya.

Awalnya, wanita ini mengaku marah tak karuan. Namun, wanita ini akhirnya merasa bersyukur dan berterima kasih pada pelakor. Pasalnya, dia merasa terbantu melayani gairah suami. Wanita itu tidak lagi marah karena sikap sang suami yang tidak berubah meski memiliki pacar gelap.

"Anehnya, saya tidak marah lagi. Selama beberapa bulan mereka terus bertemu di garasi. Tapi aku tidak terjebak lagi. Suamiku baik-baik saja. Dia memiliki pekerjaan yang bagus dan semua yang dia berikan kepada saya lebih dari cukup. Tidak ada yang berubah," kata wanita itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"