Viral Foto-foto Wajah Para Dokter dan Tenaga Medis Dunia Selama Bertugas Merawat Pasien Terinfeksi Covid-19

Viral Foto-foto Wajah Para Dokter dan Tenaga Medis Dunia Selama Bertugas Merawat Pasien Terinfeksi Covid-19

Persebaran Covid-19 ini semakin meluas bahkan merambah ke 168 negara. Per 25 Maret 2020, jumlah pasien virus corona mencapai 417.582 kasus. 

Sementara korban meninggal dunia akibat Covid-19 tercatat sebanyak 18.612 orang. Data ini didapat dari Global Cases by John Hopkins CSSE, seperti dikutip dari Kompas.com.

Di balik itu, ada kemajuan dalam jumlah pasien yang sembuh dari virus corona. Data itu menyebutkan pasien terinfeksi Covid-19 yang sembuh mencapai 107.247 orang, per 25 Maret 2020 ini.

Tenaga medis merawat pasien terinfeksi Covid-19 (scmp.com)

Mengingat jumlah kasus pasien terinfeksi Covid-19 yang terus bertambah banyak setiap hari ini, kamu harus tau gimana perjuangan para dokter dan tenaga medis di rumah sakit menghadapi musuh besar bersama: virus corona. 

Bukannya tanpa pengorbanan, mereka sampe harus rela wajahnya lebam-lebam karena berhari-hari menggunakan masker dan alat pelindung diri (APD). Itu semua diperlukan demi merawat pasien terinfeksi Covid-19 dan setidaknya mereka juga gak ikut terinfeksi virus itu.

Kalo gitu simak dulu deh foto-foto wajah para dokter dan tenaga medis dunia selama bertugas merawat pasien terinfeksi Covid-19. Ikut sakit juga ngeliat perjuangan mereka gengs.

(boredpanda.com)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"