Viral! Dokter Nekat Suntikkan Spermanya Ke Banyak Pasien Wanita, 102 Orang Kaget Ternyata Saudaraan

Viral! Dokter Nekat Suntikkan Spermanya Ke Banyak Pasien Wanita, 102 Orang Kaget Ternyata Saudaraan

Seorang dokter belakangan viral karena aksinya yang sungguh tidak patut untuk dicontoh. Sebagai dokter kandungan, dia malah memanfaatkan keahliannya untuk menipu. Hal ini setelah dia membuat dirinya menjadi ayah biologis untuk ratusan orang.

Dilansir dari Eva.vn, sosok dokter itu bernama Jan Karbaat. Dia merupakan dokter kandungan terkenal di Belanda. Selama ini, Jan diam-diam menggunkaan spermanya untuk melakukan kehamilan terhadap pasiennya di klinik IVF miliknya di Rotterdam, Belanda.

Kasus ini terbongkar bermula dari kecurigaan pria bernama Martij Van Halen. Di mana saat dewasa, dia merasa tidak mirip dan punya banyak perbedaan dari ayah kandungnya sendiri. Termasuk dalam hal wajah dan kebiasaan mereka sehari-hari.

Benar saja, ternyata ayah biologis Martij bukanlah orang yang sudah hidup bersamanya sejak kecil. Rupanya Martij terbentuk dari seorang pria yang bukan ayahnya. Sosok itu tidak lain adalah dokter kandungan yang menangani ibunya.

Sosok Dokter Jan Karbaat Yang Jadi Ayah Biologis Ratusan Orang (Tribunnews)

Yang lebih mengejutkan, ternyata Martij Van Halen bukan satu-satunya korban. Dia menemukan bahwa ada 102 orang lain yang memiliki DNA yang sama dengannya. Artinya, Martij memiliki 102 saudara. Hal ini terungkap setelah 102 orang itu melakukan tes DNA.

Seiring dengan ini, Martij pun menduga kalau jumlah saudaranya masih akan bertambah. Sebab, Martij Van Halen menagku sempat dihubungi oleh seorang gadis berusia 19 tahun yang mengatakan kalau DNA miliknya juga cocok dengan DNA Martij.

Martij sendiri sudah mengetahui bahwa dia bukan anak kandung ayahnya sejak 10 tahun lalu. Saat mengetahui fakta ini, Martij Van Halen mengaku tak terlalu terkejut karena sebelumnya dia sudah merasa ada perbedaan antara dirinya dan sang ayah. 

Martij pun akhirnya menerima kenyataan ini. Tidak dipungkiri kalau orangtua Martij Van Halen juga merasa dibohongi oleh sang dokter atas sikapnya yang tidak etisnya. Meski begitu, dia mencoba untuk melihat sisi positif dari kejadian ini. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"