Viral Disebut Dukun Palsu, Ternyata Istri Gus Samsudin Penyanyi Dangdut Terkenal Lho

Viral Disebut Dukun Palsu, Ternyata Istri Gus Samsudin Penyanyi Dangdut Terkenal Lho

Nama Gus Samsudin  viral karena disebut sebagai dukun palsu. Selain disebut sebagai dukun palsu, Gus Samsudin dikabarkan memiliki dua orang istri. Salah satu istri Gus Samsudin bernama Yuni yang merupakan penyanyi dangdut alumni ajang pencarian bakat di televisi.

Yuni merupakan finalis Liga Dangdut Indosiar (LIDA) tahun 2019. Perjalanan Yuni di LIDA 2019 memang tak mulus karena langkahnya terhenti di babak 15 besar. Kabarnya Yuni adalah istri kedua atau istri muda Gus Samsudin. Usia Yuni saat ini adalah 25 tahun. Yuni dan Gus Samsudin menikah pada bulan Mei 2021 dan sudah dikaruniai seorang anak.

Melansir dari Instagram @umiyuni_gussamsudin, wanita berhijab itu kerap mengunggah foto kebersamannya dengan suami. Misalnya ketika Yuni dan Gus Samsudin sedang mendatangi sebuah pantai. Mereka nampak mesra dan romantis berfoto di atas pasir pinggir pantai.

Viral Disebut Dukun Palsu, Ternyata Istri Gus Samsudin Penyanyi Dangdut Terkenal Lho (Instagram @umiyuni_gussamsudin)

Setelah jadi istri Gus Samsudin, sepertinya Yuni sudah jarang lagi tampil bernyanyi di atas panggung. Ia lebih banyak mendampingi suaminya dan mengurus anak. Meski sesekali ia bernyanyi di acara keluarga saja tidak secara komersil.

Namun tidak diketahui apa alasan Yuni menerima pinangan Gus Samsudin yang sudah memiliki istri. Yang jelas sejumlah warganet pun mulai banyak mencari tahu sosok Yuni sebagai istri Gus Samsudin.

Gus Samsudin viral setelah kemunculan Marcel Radhival atau disebut Pesulap Merah. Pesulap Merah membongkar konten Gus Samsudin yang diduga melakukan  banyak tipuan seperti batu getar, kepala isi paku, dan bakar tisu tanpa api.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"