Viral di TikTok! Ramalan Tanggal Kematian Ratu Elizabeth II, Benarkah?

Viral di TikTok! Ramalan Tanggal Kematian Ratu Elizabeth II, Benarkah?

Belum lama ini, ada sebuah postingan di TikTok yang sempat viral karena berisikan konten yang meramal tanggal serta waktu kematian Ratu Kerjaan Inggris, Ratu Elizabeth II.

Postingan tersebut diunggah oleh akun TikTok dengan username @m*thf*org*th*w. Sampai saat ini, postingan tersebut telah mendapat 2,4 juta like, 51,8 ribu komentar, ditonton 13,6 juta kali, dan dibagikan sebanyak 84,7 ribu kali. 

Postingan tersebut berisi tentang seorang pria yang mengomentari video Ratu Elizabeth II yang berjalan menggunakan tongkat dan kemudian meramal tanggal dan waktu kematian Ratu Elizabeth II. 

Ramalan Tanggal Kematian Ratu Elizabeth II (Liputan6.com)

"Guys, aku kasih tahu ke kalian, video ini sudah sangat cukup mengkonfirmasi. Ratu Inggris belum pernah menggunakan tongkat untuk berjalan sekitar sejak 2003 atau 2004, dan itu untuk operasi lutut, kesehatan dia menurun,"” kata pria dalam video tersebut. 

"Aku beritahu kalian untuk memperkuatnya, 18 Oktober jam 5.47 waktu Inggris, dikelilingi oleh orang-orang tersayang, Will dan Kate tidak akan ada di sana, dan pangeran Andrew juga akan meninggal pada tanggal 22," lanjutnya. 

Sontak postingan tersebut langsung menuai pro dan kontra para pengguna TikTok, diketahui juga postingan tersebut telah dilaporkan oleh beberapa pengguna TikTok. 

Pemilik akun yang mengunggah video tersebut menulis komentar bahwa akunnya diblokir dan tidak bisa mengunggah postingan selama satu hari. 

"Saya diblokir untuk memposting sampai besok? Kalian semua terlalu menganggap ini serius," kata sang pemilik akun. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"