Viral di China Wanita Hancurkan Gaun Pernikahan di Salon Karena Batal Menikah

Viral di China Wanita Hancurkan Gaun Pernikahan di Salon Karena Batal Menikah

Siapa pun pasti merasakan sedih yang mendalam. Apalagi ketika pernikahan yang kita impikan tiba-tiba batal digelar. Padahal, rasanya hampir semua hal sudah kita siapkan semaksimal mungkin.

Baru-baru ini, heboh seorang wanita asal China yang mengamuk di salon lantaran dirinya gagal menikah.

Dilansir dari Insider, wanita tersebut tampak sedang menggunting hingga merusak segala gaun pengantin yang ada di sebuah salon berlokasi di Chongqing. 

Tak cuma kecewa karena batal menikah, wanita itu ternyata juga sempat berargumen dengan pemilik salon karena biaya depositnya tak dikembalikan.

Viral di China seorang wanita yang merusak gaun pengantin di sebuah salon karena batal menikah (insider.com)

Menurut laporan dari media China, Shou, insiden itu terjadi pada 9 Januari lalu. Wanita tersebut diketahui sudah memesan paket pernikahan dengan harga sekitar Rp 17 juta.

Meski begitu, wanita ini mendadak membatalkan pernikahan. Padahal, ia sudah membayar deposit sebesar USD 550 atau Rp7,8 juta.

Walau begitu, dirinya tiba-tiba mendadak membatalkan pernikahan meskipun sudah membayar deposit sebesar Rp 7 juta.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat wanita itu dalam kondisi yang sangat marah karena uang depositnya yang tak bisa kembali.

Ia pun melakukan hal nekat dengan menggunting dan memotong gaun pengantin warna putih. Lalu, ia melanjutkan memotong gaun pengantin tradisional China.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"