Viral Curhatan Wanita Minta Tamunya Patungan Buat Bayar Makanan, Berujung Dikritik Pelit

Viral Curhatan Wanita Minta Tamunya Patungan Buat Bayar Makanan, Berujung Dikritik Pelit

Seorang wanita menuai kritik setelah membagikan curhatannya yang kebingungan untuk meminta temannya patungan membayar makanan. Kejadian ini bermula dari seorang wanita yang punya voucher dari sebuah restoran senilai Rp5,8 juta.

Dilansir dari Mirror, wanita itu mengaku awalnya ragu untuk mengundang teman-temannya. Sebab, voucher itu hanya cukup untuk memesan satu atau botol wine dan tidak bisa menutupi biaya makan beberapa orang.

Namun dia berpikir ini bisa menjadi momen untuk berkumpul. Maka dari itu, dia tetap mengundang beberapa orang teman dan keluarganya. Sayangnya, di akhir acara makan bersama dia melakukan aksi yang dinilai tidak masuk akal.

Ilustrasi Traktir Teman (Okezone)

Wanita itu malah mencurahkan keluhannya di media sosial. Dia merasa kalau teman-temannya yang masih single bisa memberikan uang lebih untuk membayar makanan. Padahal umumnya, orang yang mengundang siap untuk membayar semua yang dibutuhkan.

"Kami memiliki beberapa orang teman dan baru saja berkumpul pekan lalu dan aku mengatakan aku punya voucher untuk memesan beberapa wine, awalnya kupikir ini ide yang baik. Mereka belum punya anak sehingga seharusnya punya uang lebih daripada aku yang sudah berkeluarga," tulis wanita itu.

Dalam lanjutannya, wanita itu kemudian meminta saran dari netizen. Dia mengaku bingung cara untuk menagih sisa biaya yang harus dibayar dalam acara makan malam tersebut. Apakah harus menggunakan voucher itu terlebih dahulu? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"