Viral Bocah Difabel Yang Bertahan Hidup Di Hutan Selama 3 Hari Karena Tersesat

Viral Bocah Difabel Yang Bertahan Hidup Di Hutan Selama 3 Hari Karena Tersesat

Anthony ‘AJ’ Elfalak, bocah difabel berusia 3 tahun mendadak jadi perbincangan di media setelah dirinya tersesat di hutan selama 3 hari.

Dikutip dari CBS News, AJ adalah seorang bocah berkebutuhan khusus yang seketika tersesat di hutan saat bermain di sekitar rumahnya di Desa Putty, Sydney Utara pada Jumat malam (3/9).

Saat mendadak hilang, pihak keluarga langsung menghubungi kepolisian untuk mencari putra mereka. Selain itu, para tetangga dan relawan pun ikut turun membantu pencarian putra tersebut.

Viral seorang bocah difabel yang berhasil bertahan hidup di hutan selama 3 hari (via twitter)

Menurut laporan, selama hilang 3 hari, bocah itu sempat dikabarkan tak akan bisa bertahan hidup. Apalagi, AJ adalah anak disabilitas yang akan selalu membutuhkan pertolongan orang lain dalam kesehariannya.

Apalagi, AJ tersesat di hutan yang notabenenya sulit untuk bisa bertahan hidup bagi anak disabilitas. Namun nyatanya, AJ bisa bertahan hidup di hutan selama 3 hari.

Melalui video penyelamatan AJ yang tersebar di Twitter @nswpolice, bocah tersebut ditemukan dalam kondisi selamat. Ia terlihat sedang duduk di sebuah parit dan sedang meminum air di parit tersebut.

Saat ditemukan, wajah para tetangga dan relawan seketika bahagia. Bahkan ayahnya, Anthony Elfalak, sempat mengaku tak percaya bahwa anaknya bisa bertahan di hutan selama 3 hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"