Viral Banyak Bule Peluk Driver Gojek di Bali, Ini Penyebabnya

Viral Banyak Bule Peluk Driver Gojek di Bali, Ini Penyebabnya

Belum lama ini banyak wisatawan asing atau bule yang sedang berlibur di Bali melakukan aksi yang membuat driver Gojek  di sana bahagia. Adalah sebuah tantangan ‘Hug Your Gojek Driver’ atau ‘Peluk Gojek Driver Kamu’ ternyata menarik perhatian bule-bule di Bali. 

Tantangan unik itu membuat para bule yang jadi penumpang Gojek menjadi akrab dengan driver yang mengantarkan mereka. Banyak bule-bule baik yang wanita atau pria yang memeluk driver dari belakang sembari tertawa. Para driver Gojek pun nampak senang karena mendapat perhatian seperti itu.

Nampak dalam video yang viral seorang wanita berada di pinggir jalan membawa tulisan ‘Hug Your Gojek Driver’. Setiap bule yang melewati wanita tersebut langsung membaca tulisan dalam ukuran besar dan langsung memeluk driver Gojek.

Driver Gojek (Radar Jogja)

Menjamurnya transportasi online Gojek di Bali sangat membantu para wisatawan asing yang hendak menuju tempat tujuan. Daripada harus menyewa motor, banyak bule yang memilih untuk menggunakan jasa ojek online selama berada di Bali. Tentunya hal ini bisa membantu perekonomian para driver.

Di Bali khususnya di daerah Denpasar memang transportasi umum yang bisa dipakai wisatawan selain ojek online adalah taksi online dan taksi biasa. Sementara di kota tersebut memang jarang terdapat angkutan umum lain seperti angkot. 

Berada di Pulau Bali, kota ini selalu ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan, libur anak sekolah, hingga liburan akhir tahun. Bisa jadi alasan tidak pernah ada angkot di Denpasar karena jarak dari satu tempat ke tempat yang lain cukup dekat sehingga mudah diakses dengan berjalan kaki atau menggunakan sepeda motor atau ojek online.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"