Viral Babi Mutan Berwajah Mirip Manusia, Bikin Geger Warga Venezuela

Viral Babi Mutan Berwajah Mirip Manusia, Bikin Geger Warga Venezuela

Kelahiran Babi Mutan Mirip Manusia Gegerkan Warga Venezuela

Di tengah wabah corona ini, ada sebuah video yang viral dari Venezuela, Amerika Serikat. Ini bukan video biasa-biasa aja gengs. 

Soalnya tampak dalam video makhluk aneh mirip babi tapi kayak bukan babi. Jangan salah, makhluk itu emang babi beneran loh. Tapi, terlahir sebagai bayi babi cacat. Akhirnya bentuk mata, rambut, dan wajahnya malah mirip manusia.

babi mutan (tiktak.id)

Video itu akhirnya jadi viral dan sempat bikin heboh warga di Distrik Quebrada Arriba, Negara Bagian Lara, Venezuela. Videonya diupload sama petani yang kaget. Mereka shock melihat anak babi yang baru aja lahir itu. 

Dalam rekaman, terlihat pria memegang bayi itu sebelum memperlihatkan ke kamera. Sementara itu, wanita di belakangnya berkata, "Usianya lebih dari 3 jam."

babi cacat (liputan.com)

Bayi babi mutan lahir secara normal, meskipun catat. Masih belum tau, kenapa hal ini bisa terjadi. Akan tetapi, kelahiran cacat di Amerika Serikat sering dikaitkan sama pestisida. 

Netizen pun ikut terkejut menonton video itu. Salah satu netizen bilang, "Ini jelas sebuah mutasi. Akan sangat mengerikan jika pihak berwenang nggak melihat apa yang terjadi pada genetika hewan itu."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"