Viral Anjuran Pernikahan Dini dan Poligami Berkedok Wedding Organizer, Netter: Halo KPAI!

Viral Anjuran Pernikahan Dini dan Poligami Berkedok Wedding Organizer, Netter: Halo KPAI!

Pernikahan dini di Indonesia emang udah terjadi sejak puluhan tahun silam.

Namun, seiring berubahnya zaman, menikah muda bukan lagi sebagai patokan "dewasa"nya seseorang. Kedewasaan masa kini ditandai dengan kemandirian. Dan kemandirian tak melulu soal sudah menikah atau belum.

Seseorang yang sudah mencapai umur 20 tahunan dan belum juga menikah biasanya emang agak risih sama pertanyaan "Kapan Nikah?", tapi pertanyaan tersebut bisa ditepis dengan berbagai macam alasan. Ya, kamu tau sendiri lah jawabannya hihi.

Viral Anjuran Pernikahan Dini (Instagram)

Beberapa hari ini, Tweet yang dibagikan oleh pemilik akun Twitter @swetakartika berhasil membuat netter tepuk jidat dan geram. 

Dalam cuitannya tersebut, ia mengunggah screenshot situs aishaweddings.com yang menganjurkan wanita muslim untuk menikah pada usia anak-anak. Tweetnya telah dibagikan sebanyak 7,8 ribu kali di Twitter. 

Melalui situsnya, Aisha Weddings menyampaikan bahwa sebaiknya para gadis tidak menunda pernikahan karena tugas perempuan adalah melayani suami. 

Perempuan harus bergantung pada pria sedini mungkin agar tercipta keluarga yang bahagia. Selain itu, Aisha Weddings juga mengimbau usia pernikahan yang ideal adalah di usia 12-21 tahun. Gile lu, Ndro! Kelewat dong Mimin. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"