Viral Aksi Mantan Suami Ambil Semua Barang Seserahan dari Rumah Istri Setelah Digugat Cerai, Tabiat Aslinya Bikin Ibu-ibu Ikut Heboh

Viral Aksi Mantan Suami Ambil Semua Barang Seserahan dari Rumah Istri Setelah Digugat Cerai, Tabiat Aslinya Bikin Ibu-ibu Ikut Heboh

Media sosial mendadak dikejutkan dengan video viral  yang memperlihatkan sikap tak biasa seorang pria usai digugat cerai istrinya. Pasalnya, pria tersebut tega mengambil barang-barang dari rumah istrinya. Adapun barang yang diambilnya merupakan seserahan pernikahan yang sudah pernah diberikan pada istrinya.

Dalam video itu juga terlihat pihak mantan suami membawa sebuah mobil pick up yang terparkir di depan rumah untuk mengangkut barang-barang seserahan yang diantaranya berukuran besar seperti lemari dan kursi. “Lagi viral... barang seserahan di ambil lagi setelah cerai,” begitu caption yang ditulis akun @memomedsos.

Foto: Video Viral (Instagram)

Peristiwa pengambilan barang-barang seserahan dari dalam rumah mantan istri ini sampai menjadi tontonan masyarakat sekitar. Para tetangga yang kebanyakan ibu-ibu lantas ikut heboh menyoraki sambil mencemooh pria tersebuut. Meski begitu, pihak mantan suami tetap tidak peduli dan melanjutkan aktivitas mereka.

“Ya Allah... Amit-amit jabang bayi, ya Allah!,” ujar ibu-ibu yang memadati sekitar rumah sang mantan istri dengan suara kencang dan kompak seperti yang terdengar dalam video tersebut.

“Amit-amit ya Allah. Kok ra isin (Kok nggak malu)?!,” sahut ibu-ibu lainnya sambil terus menyoraki lebih kencang. “Astaghfirullah! Amit-amit jabang bayi!,” imbuh ibu lainnya

Dalam waktu singkat, video ini langsung mencuri perhatian publik. Tidak sedikit dari mereka yang mendukung sikap ibu-ibu yang mengecam sikap pria tersebut. Pasalnya dalam unggahan itu disebutkan kalau mantan suaminya selama ini kerap bertindak kasar. Tetapi, mereka tidak terima saat digugat cerai.

“Cowok enggak malu, sudah punya anak istri tapi enggak bisa menafkahi, bisanya menyakiti saja. Suka main kasar ke istrinya, eeeh setelah dicerai malah tidak terima dan barang-barang seserahan diambil,” tulis pemilik akun Facebook Ninok dalam bahasa Jawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"