Viral Ada Pengantin Indonesia yang Menikah di Kutub Utara, Begini Suasana Pernikahannya

Viral Ada Pengantin Indonesia yang Menikah di Kutub Utara, Begini Suasana Pernikahannya

Biasanya pengantin asal Indonesia menikah  di tempat-tempat romantis, meski diselenggarakan di luar negeri. Namun berbeda dengan sepasang pengantin yang memilih Kutub Utara  dijadikan tempat pernikahan.

Dilansir dari Tribun, pasangan itu menjadi orang Indonesia pertama yang menikah di Kutub Utara. Untuk lokasi pemberkatan dan resepsi pernikahan dipilih sebuah hotel berbintang lima yang bangunannya terbuat dari es. 

Konon hotel itu hanya beroperasi selama empat bulan dalam setahun. Lokasinya memang berada di Swedia bagian Utara yang masuk dalam kawasan Kutub Utara, namanya  Ice Hotel Sweden.

Pengantin Menikah di Kutub Utara (TikTok @yohanesrobertoshan)

Konsep pernikahan berlangsung dengan syahdu karena hamparan luas di sekitar dan dalam hotel terdapat banyak salju. Pasangan pengantin itu sangat bahagia layaknya pengantin yang ada di kisah dongeng ala kartun Esa Frozen Disney.

Kamar dan chapel atau tempat untuk pemberkatan nikah terbuat dari es. Lalu untuk kendaraan yang mengantarkan pengantin dari menuju lokasi pernikahan tidak menggunakan kendaraan mewah tetapi kereta yang ditarik oleh rusa, benar-benar menyiratkan suasana Kutub Utara sesungguhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"