Viral Ada Geng Anak Muda Mencuci Motor di Pantai, Warganet: Sok Kayak Bule

Viral Ada Geng Anak Muda Mencuci Motor di Pantai, Warganet: Sok Kayak Bule

Sekelompok anak muda viral karena tindakan mereka yang dianggap ceroboh. Ya, gerombolan tersebut sibuk memandikan kendaraan motor di air laut.

Potongan videonya diunggah oleh akun kutaselatan.news pada Jumat (7/6/2024). Terlihat dua potongan video yang awalnya menampilkan beberapa motor vespa diduga terjebak di Pantai.

Motor-motor tersebut dimandikan dalam posisi ke bawah. Ketiga pemuda tersebut berusaha menegakkan kembali motor mereka dan membawanya ke pinggir Pantai. Sedangkan di beberapa video lainnya, motor mereka sudah berada di daratan pasir.

Viral segerombol anak muda mencuci motor di pantai (via instagram)

Para warganet yang menyaksikan video itu langsung memberikan berbagai komentar. Beberapa merasa tak suka karena sudah mengotori air laut, sekaligus hal itu bisa membuat mesin motor rusak,

Warganet berikutnya mengatakan tindakan pemuda ini meniru ulah bule-bule di Bali yang menceburkan motor ke laut tanpa peduli dampaknya.

“Karat senang melihat ini,” ujar @putu***

“Belagak bule,” ujar @je***

“Belum merasakan berapa mahal.perawaran motor v ini,,saya aja sdh jual,,berat pokoknya ton,apalagi pakenya kaya gitu,” ujar @nyoman***



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"