Videonya Tersebar, Begini Nasib Pelaku Perundungan Bocah Jalangkote yang Viral

Videonya Tersebar, Begini Nasib Pelaku Perundungan Bocah Jalangkote yang Viral

Kasus perundungan masih merebak di masyarakat. Meskipun banyak yang ditangkap atau kena sanksi sosial, pelaku perundungan masih aja ada.  Salah satu yang jadi viral adalah kisah perundungan pada bocah penjual jalangkote.

Bocah berusia 12 tahun itu kerap mendapatkan bully dari pemuda yang ada di daerahnya. Bocah tersebut berinisial RL (12), warga Jl Batu Merah, Kelurahan Tala, Kecamatan Tala.

Sekarang banyak yang membantu korban (Instagram @viralterkini99)

Hal tersebut diungkapkan Paur Humas Polres Pangkep, Aiptu Agus Salim, saat dikonfirmasi, dikutip dari Kompas.com. Video perundungan itu jadi viral.

Ada dua rekaman video yang tersebar. Video pertama, ada sejumlah pemuda naik sepeda motor melakukan perundungan di pinggir jalan. Beberapa saat kemudian, salah satu pemuda di antaranya memukuli bocah tersebut hingga jatuh tersungkur.

Pelaku mendapat kecaman dan hukuman (Instagram @viralterkini99)

Terus video kedua, saat bocah tersebut sedang mengendarai sepeda dengan membawa dagangannya mendadak dihadang di pertigaan. Bocah itu lalu di dorongsampek masuk selokan.

"RL memang dari keluarga tidak mampu, jadi dia harus membantu ayah dan ibunya mencari nafkah. Ya saat mencari nafkah itulah, RL sering di-bully dan dia tetap sabar hadapi orang-orang," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"