Usai Prediksi Gempa Turki, Frank Hoogerbeets Kini Prediksi Gempa di Indonesia, Aduh!

Usai Prediksi Gempa Turki, Frank Hoogerbeets Kini Prediksi Gempa di Indonesia, Aduh!

Frank Hoogerbeets adalah peneliti Belanda di Solar System Geometry Survey (SSGS). Lembaga penelitian ini berfokus pada pengukuran geometri antara benda langit dan Bumi. Mereka kemudian menghubungkannya dengan aktivitas seismik.

Frank Hoogerbeets menjadi terkenal karena klaimnya dalam memprediksi gempa bumi. Terlepas dari kritik dari komunitas ilmiah, Hoogerbeets terus membuat prediksi berdasarkan interpretasinya tentang keberpihakan planet dan pengaruhnya terhadap aktivitas tektonik Bumi.

Foto udara bangunan runtuh akibat gempa dahsyat di Turki (detik.com)

Baru-baru ini, Frank Hoogerbeets bahkan memprediksi bahwa akan terjadi gempa besar di Indonesia. Frank memprediksi bahwa gempa tersebut akan terjadi di Pulau Sulawesi, Halmahera, dan Laut Banda pada awal Maret 2023.

“Dari Kamchatka, Kepulauan Kuril dan Jepang di utara di atas Filipina dan juga menandai Sulawesi, Halmahera bahkan mungkin Laut Banda, Indonesia.”

“Ini bisa menjadi signifikan untuk tanggal 3 atau 4 Maret, jika kita menghitung 6 hari dari tanggal 25 , kita kan berakhir sekitar waktu itu,” paparnya, seperti yang dilihat Indozone dalam unggahan di akun Instagram @lambekawanua, Kamis (2/3/2023).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"