Usai Menceraikan Suaminya, Putri Dubai Rilis Sebuah Parfum 'Divorce'

Usai Menceraikan Suaminya, Putri Dubai Rilis Sebuah Parfum 'Divorce'

Putri Dubai, Sheikha Mahra Mohammed Rashed Al Maktoum belum lama ini menceraika suaminya, Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum. Shaikha pun tak lama menunjukkan semangatnya dengan merilis sebuah parfum.

Di beberapa foto terbarunya, ia memamerkan nama parfum miliknya dengan nama 'Divorce'. Terlihat Putri Mahra berpenampilan sangat elegan saat perilisan parfumnya itu.

Ia tampak mengenakan setelah blazer serba putih dengan rambut hitamnya yang teruai begitu saja. Dengan riasan makeupnya yang bold, ia memegang foto parfum berwarna hitam dengan nama 'Divorce'.

Putri Dubai, Sheikha Mahra pamer merek parfum terbarunya, Divorce (via instagram)

Baginya, simbol 'Divorce' itu menunjukkan sebuah keberanian dan kemandirian seorang wanita yang bangkit dari rasa sakit akibat perceraian.

Parfum itu juga bagian dari produk kecantikan miliknya yang bernama Mahra M1 dan sudah lama menjadi perhatian banyak orang. 

Pada video teaser promosi parfumnya, Mahra sempat memperlihatkan matanya yang cantik dan tegas. Ada juga elemen-elemen visual yang membuat video tersebut semakin menarik, seperti pecahan kaca, kelopak bunga hitam dan macan kumbang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"