Update Konser Coldplay di Jakarta, Pejabat Ini Kasih Bocorannya

Update Konser Coldplay di Jakarta, Pejabat Ini Kasih Bocorannya

Banyak yang penasaran apakah konser Coldplay di Jakarta akan benar terlaksana pada tahun 2023 ini. Sebab sudah ada gosip yang menyatakan bahwa band asal Inggris ini siap menyapa jutaan penggemar di Jakarta. Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif siap memberikan kepastian dalam waktu dekat.

Dalam pernyataannya kepada wartawan di Jakarta pada (27/4), Sandiaga Uno mengatakan kepastian jadi tidaknya Coldplay bakal konser di Jakarta akan terjawab sekitar pertengahan bulan Mei 2023 nanti. Jawaban dari Sandiaga Uno pasti membuat penggemar Coldplay semakin penasaran. 

Sandiaga Uno pun meminta supaya penggemar Coldplay untuk bersabar dulu karena ada beberapa hal yang harus dipersiapkan. Sandiaga Uno sadar Coldplay adalah salah satu band yang belum pernah sekali pun konser di Indonesia, sehingga dijamin jika Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion konser dipastikan bakal sukses.

Update Konser Coldplay di Jakarta (Tribunnews)

Memang isu konser Coldplay di Jakarta sudah muncul sejak awal tahun. Apalagi Sandiaga Uno terang-terangan sempat bertemu dengan beberaa perwakilan promotor dari PK Entertainment diduga membahas soal mendatangkan Coldplay di Jakarta di tahun 2023 ini. PK Entertainment adalah promotor musik yang sudah pengalaman menggelar konser musisi kelas dunia.

Pertemuan Sandiaga Uno dengan promotor PK Entertainment pun diunggah di sosial media. Sandiaga Uno meminta doa agar proses mendatangkan Coldplay berjalan lancar. Kedatangan Coldplay ke Jakarta memang tidak hanya mengobati rasa rindu penggemar Coldplay semata, sebab bisa mendatangkan wisatawan dari negara tetangga seperti Malaysia atau Singapura.

Seperti diketahui bahwa Coldplay memiliki jadwal di tahun 2023 ini dengan menggelar konser bertajuk “Coldplay Music of the Sphere World Tour” yang dilakukan di Amerika dan Eropa. Namun Negara di Asia disebut bakal dikunjungi oleh Coldplay, termasuk isu Indonesia sebagai salah satu negara tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"