Untuk Menu Diet Golongan Darah A, Hindari 5 Jenis Makanan Ini Ya

Untuk Menu Diet Golongan Darah A, Hindari 5 Jenis Makanan Ini Ya

Untuk manusia, menemukan pola diet sehat yang pas adalah hal yang sulit dilakukan. Meskipun ada banyak sekali pola, sistem, serta program diet sudah diciptakan, tingkat keefektivanya tuh berbeda-beda loh bagi setiap orang.

Bisa jadi, untuk A bisa berefek besar, sedang bagi C malah sebaliknya. Untuk itu, dokter Peter D'Adamo pun mencoba memberikan solusi, yakni diet golongan darah.

Diet sehat (everydayhealth.com)

Menurutnya, faktor genetik yang ada di dalam darah bisa memberikan pengaruh untuk metabolisme tubuh. Nantinya, dengan kita menjaga diri dari makanan tertentu, bisa jadi bantuan bagi kita untuk menerapkan diet sehat.

Nah, buat kalian yang udah gak sabar, simak deh menu diet golongan darah A  di bawah. Yang pasti, hindari 5 jenis makanan ini, ya.

Es krim

Es krim Menu diet golongan darah (thedenizen.com)

Anti dan jangan sampai deh kalian terlalu sering makan es krim. Paling tidak sebulan sekali. Pun dengan catatan porsinya sedikit aja.

Terong

Terong Menu diet golongan darah (southerexposure.com)

Rentan stress, itulah sifat golongan darah A yang wajib dijadikan catatan . Untuk itu, terong adalah jenis makanan yang baiknya dihindari, deh. Bisa menganggu pencernaan pemiliki golongan darah A, cuy.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"