Unik! Pasutri Ini Kasih Nama 11 Anaknya dengan 4 Alphabet yang Sama

Unik! Pasutri Ini Kasih Nama 11 Anaknya dengan 4 Alphabet yang Sama

Sepasang suami istri asal Belgia baru-baru ini menjadi viral setelah mereka memberikan ke 11 anaknya dengan nama depan berdasarkan variasi berbeda dan hanya menggunakan empat huruf alfabet, yaitu A, E, L dan X.

Dikutip dari Oddity Central, pasangan Marino Vaneeno dan Gwenny Blanckaert mempunyai sebelas anak, tujuh perempuan dan empat laki-laki yang kesemuanya memiliki nama empat huruf yang sama.

Walaupun totalnya ada 26 huruf dalam alfabet yang bisa mereka gunakan, namun pasangan ini menamai anak pertamanya Alex dan Axel untuk anak keduanya.

Pasangan Marino Vaneeno dan Gwenny Blanckaert viral setelah memberikan nama ke-11 anaknya dengan huruf alfabet yang sama (via suara.com)

Hingga kemudian, keduanya memiliki ide untuk menggunakan huruf A, E, L dan X saja pada anak-anaknya yang lain.

Dikarenakan ingin punya keluarga besar, mereka kemudian memakai variasi keempat huruf itu untuk menamai sembilan anak lainnya.

"Kami pikir Alex adalah nama depan yang bagus dan kemudian kami memanggil anak kedua kami Axel. Kami menyadari bahwa itu adalah huruf yang sama, jadi kami memutuskan untuk melanjutkan seperti ini," kata Gwenny.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"