Unik Banget, Jalanan Ini Punya Bentuk Seperti Jalan Menuju Surga

Unik Banget, Jalanan Ini Punya Bentuk Seperti Jalan Menuju Surga

I-80 terbentang lurus dengan kontur jalan yang menurun dan menanjak. Saking panjangnya dengan latar pegunungan, jalan raya ini bahkan menghasilkan ilusi optik.

Jika dilihat-lihat dari sudut tertentu, di ujung jalan tampak jalanan menuju langit. Warga setempat menyebutnya sebagai 'Highway to Heaven' alias Jalan Menuju Surga.

I-80 juga menghubungkan Cheyenne, yaitu ibu kota dari Wyoming dan kota terbesar dengan beberapa kota kecil di sepanjang tingkat selatan Wyoming, termasuk Evanston, Green River, Rock Springs, Rawlins, dan Laramie. Jalan raya tersebut juga menghubungkan beberapa kota yaitu Lake City di barat dan Omaha di timur.

Jalan raya yang dijuluki seperti jalan menuju surga (via kumparan)

Walau begitu, mengemudi di jalan I-80 Wyoming bukanlah hal yang mudah. Para pengemudi harus melintas secara berhati-hati agar tidak kecelakaan.

Trek lurusnya itu bisa membuat pengemudi mengantuk. Belum lagi hembusan angin yang cukup kencang ketika melintasi jalan tersebut. Apalagi di saat musim dingin, salju seringkali menutupi seluruh area jalan sehingga membuat jalanan menjadi lebih licin dan beberapa rambu lalu lintas tak terlihat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"