Unggul dalam Banyak Hal, Inilah Negara-negara yang Diklaim Paling Hebat dalam Sejarah Kehidupan Kita

Unggul dalam Banyak Hal, Inilah Negara-negara yang Diklaim Paling Hebat dalam Sejarah Kehidupan Kita

Dunia ini punya sejarah peradaban yang amat panjang. Tapi di era modern, dunia bisa mengakui bahwa ada beberapa negara yang punya pengaruh besar.

Negara-negara dalam daftar ini diklaim sebagai negara paling hebat dalam sejarah manusia. Ya, mereka emang kuat karena militernya kuat, bahkan pernah menaklukan negara-negara lain. Mereka juga unggul dalam filsafat, politik, sastra, hingga ekonomi.

Karena itu mereka tetap bisa berpengaruh sampe sekarang, meski ada juga yang kini malah melemah. Unggul dalam banyak hal, inilah negara-negara yang diklaim paling hebat dalam sejarah kehidupan kita.

1. Inggris

1. Inggris Inggris (goowntrip.com)


Inggris disebut-sebut sebagai negara paling besar pengaruhnya dalam sejarah dunia dan peradaban manusia. Inggris dikenal karena kekuatannya pada abad ke-19 silam.

Mereka berlayar melintasi lautan dan memiliki wilayah jajahan hingga seperempat wilayah dunia. Mereka nggak semata menjajah, mereka justru memperkenalkan bentuk-bentuk demokrasi modern yang kita kenal saat ini. 

Inggris diklaim sebagai negara yang paling unggul dalam banyak hal. Wilayah persekutuannya pun banyak banget. Kamu tau kan mana aja negaranya? 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"