Udah Yakin? Tunggu... Cek Dulu Tanda-Tanda Bahwa Dia adalah Jodoh Kita

Udah Yakin? Tunggu... Cek Dulu Tanda-Tanda Bahwa Dia adalah Jodoh Kita

Semua orang tau kok bahwa jatuh cinta itu hal yang alami. Begitu berpacaran, kita jadi sering bertanya-tanya apakah orang yang bersama kita selama ini adalah jodoh kita atau bukan. Sementara untuk memprediksinya pun adalah soal yang rumit.

Sebelum kita yakin banget bahwa 'dia' adalah jodoh kita, ada kok beberapa cara sederhana untuk mengetahuinya. Saolnya, cepat atau lambat, kalian harus ngasih tampilan kedua dari hubungan kalian kan.

Paragengs, kita kasih ulasan tentang tanda-tanda apakah dia adalah jodoh yang kita harapkan atau bukan. Yuk disimak lah~

1. Nggak bisa hidup tanpa pasangan kita [

1. Nggak bisa hidup tanpa pasangan kita  [ Pokoknya gini terus tiap hari (kozepsuli.hu)

Ini kata pakar hubungan cinta lho.... Pokoknya kita tuh sebenernya nggak bisa deh hidup jauh-jauh dari pasangan kita. Kalo kalian berdua merasa begini, bisa jadi dia emang jodoh kita.

Di dalam hubungan itu, kalian saling mendukung, saling berkomunikasi, saling membangun chemistry mendalam. Semua demi mencapai kehidupan cinta yang lebih baik.

2. Bersama doi, kalian tumbuh besama

2. Bersama doi, kalian tumbuh besama Kalian pasti seneng terus. (cheatsheet.com)

Kalo selama ini kalian merasa bahwa dia adalah jodoh kalian, coba liat, apa kalian selama ini tumbuh bersama? Apa kalian selama ini selalu belajar dari kesalahan demi kesalahan agar tak mengulanginya lagi? 

Kalian pasti punya mimpi dan tujuan hidup bersama. Kalian juga telah melewati masa senang dan sulit kalian bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"