Udah Pernah Pacaran? Gini Beda Gaya Pacaran Saat Usia 20an dan 30an

Udah Pernah Pacaran? Gini Beda Gaya Pacaran Saat Usia 20an dan 30an

Cara pandang dan tingkat kedewasaan seseorang memang tidak ditentukan oleh usia. Tetapi, berdasarkan usia akan terdapat cara yagn berbeda dalam memandang gaya pacaran. Beda banget gaya pacaran saat usia 20an dan 30an. Gini bedanya!

Cara pandang tentang hidup

Di usia 20an seseorang sedang mencari apa yang diinginkan dan tujuan. Dalam pencarian tersebut seseorang akan menyelami banyak hal termasuk cinta. Usia 20an seseorang sedang mencari jati diri. Dengan mencari suasana baru, mencari tantangan bari dan menemukan apa yang sebenernya akan dicari.

Berbeda dengan usia dekade ketiga. Pada usia ini, seseorang tahu apa yang mereka butuhkan dan tidak. Mereka sudah memilih apa yang mereka capai dan karena itu mereka akan bekerja keras mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Berpandangan (letskinky.com)

Gaya pacaran

Suka kebebasan, kejutan dan kegembiraan adalah hal yang dicari seseorang pada usia 20an dalam hubungan berpacaran. Masa ini belum memikirkan tentang kualitas, prasyarat atau segala sesuatu yang spesifik tentang pasangan. Jika sesuatu nggak berlangsung dengan baik, bisa nyari yang lain. 

Bukan berarti mereka yang berusia 30an tidak menginginkan hal yang menyenangkan. Pada usia ini, seseorang tidak lagi mengejar kencan yang sempurna tetapi menjalin hubungan yang sehat.

Penampilan

Penampilan jadi pertimbangan yang utama. Punya penampilan yang menarik, kaki yang bagus dan fisik adalah hal penting sebagai pertimbangan untuk memilih pasangan di usia 20an. Tanpa mempertimbangkan karakter yang baik, usia 20an punya gejolak untuk mendapatkan pasangan berpenampilan menarik dengan gigih.

Sebaliknya, pada usia 30an lebih mempertimbangkan karakter, tingkat kedewasaan dan perasaan yang mendalam. Usia segini juga punya cara dalam mencintai seseorang, yaitu dengan mencintai apa adanya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"