Udah Enggak Usah Bingung, Begini Lho Cara Mencari Tujuan Hidup

Udah Enggak Usah Bingung, Begini Lho Cara Mencari Tujuan Hidup

Tidak semua orang dengan mudah mencari tujuan hidupnya. Bahkan tidak jarang seseorang menghabiskan hidupnya untuk mencari apa sebenarnya makna dari hidup yang dia jalani dan pada akhirnya mereka menjalani hidup ala kadarnya. Lantas bagaimana cara mencari tujuan hidup yang sebenarnya?

Tidak semua orang demikian, ada yang sejak kecil sudah mengetahui apa tujuan hidupnya. Namun ada juga yang setelah beranjak dewasa, tujuan hidupnya berubah lagi.

Nah, buat kamu yang masih bingung menentukan tujuan hidup. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menentukan apa sebenarnya tujuan hidup kamu. Simak baik-baik ya.

1. Ketahui Apa yang Membuat Kamu Bahagia

1. Ketahui Apa yang Membuat Kamu Bahagia Cara Mencari Tujuan Hidup (via Liputan6)

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mencari tahu apa yang membuat kamu bahagia. Misalnya ada kegiatan yang jika kamu lakukan bisa membuat kamu benar-benar bahagia, bisa jadi itu adalah tujuan hidup kamu.

Atau mungkin kamu selalu merasa benar-benar bahagia ketika berkumpul bersama keluarga, bisa jadi keluarga kecil itulah yang menjadi tujuan hidup kamu. Selalu bisa bersama-sama dengan mereka.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"