Tukang Cukur Rambut Punya Banyak Mobil Mewah, Berapa Tarif Sekali Potong?

Tukang Cukur Rambut Punya Banyak Mobil Mewah, Berapa Tarif Sekali Potong?

Biasanya seseorang yang memiliki mobil mewah  adalah orang-orang yang bekerja sebagai pemilik perusahaan, pengusaha, atau artis. Tapi tukang cukur rambut  Bernama Babu malah punya banyak mobil mewah, salah satunya Rolls-Royce.

Menurut laporan Cartog, Babu menjadi seorang tukang cukur karena mengikuti jejak sang ayah yang kebetulan memiliki usaha cukur rambut di Bengaluru, Kartanaka, India. Ia menjalani pekerjaannya dengan tekun .

Selain tekun dalam bekerja, Babu nyatanya pintar dalam mengatur pengeluaran keuangannya. Pada tahun 1994 ia berhasil membeli mobil untuk pertama kalinya yakni Suzuki Omni.

Babu Tukang Cukur Kaya di India (Viva)

Ternyata mobil yang dia miliki justru jarang dia pakai. Melainkan ia sewakan menjadi lahan bisnis sampingan selain profesi utamanya sebagai tukang cukur. Mobil itu diubah menjadi taksi dan membuat Babu tambah pemasukan.

Dalam waktu 10 tahun saja pada2004, Babu berhasil menambah koleksi mobil yang dijadikannya taksi sampai memiliki tujuh unit. Bisnis transportasinya berkembang pesat hingga akhirnya ia memiliki 200 taksi sampai saat ini.

Akhirnya uang yang dikumpulkan oleh pria paruh baya membuatnya bisa mengkoleksi mobil-mobil mewah. Di garasi rumahnya terdapat mobil keluaran pabrik Eropa, misalnya BMW, Volvo, Mercedes, hinga Rolls-Royce Ghost.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"