Mobil Ini Sudah Parkir di Bandara Selama 6 Tahun! Punya Siapa, Ya?

Mobil Ini Sudah Parkir di Bandara Selama 6 Tahun! Punya Siapa, Ya?

Media sosial sedang dihebohkan dengan potret mobil mewah yang terbengkalai begitu saja di parkiran Bandara Soekarno Hatta.

Mobil jenis Lexus itu pun menjadi perhatian publik karena penampakannya yang sudah berdebu. 

Dari video viral yang diunggah akun Instagram @recehxx.id tersebut, dijelaskan bahwa mobil Lexus putih itu sudah terparkir di Bandara Soekarno Hatta selama 6 tahun. Sampai saat ini, tidak diketahui alasan dari pemilik mobil meninggalkan mobil mewahnya begitu saja.

"Ini lagi viral, Guys, ini mobil sudah terparkir di bandara Soekarno Hatta kira-kira 6 tahun apa 7 tahun. Belum ada pemiliknya yang datang, ini belum tahu motifnya apa pemiliknya ke mana," kata sang pria berbaju hitam.

Viral video mobil mewah Lexus terparkir di Bandara Soekarno Hatta selama 6 tahun (detik.com)

Dari rekaman video pria tersebut, ia juga menjelaskan jika pihak bandara pun tak tahu alasan pemilik tidak mengambil mobilnya.

Sang perekam video juga meminta kepada warganet untuk menginfokan jika ada yang tahu siapa yang memiliki mobil mewah itu.

"Tolong, Guys, yang nonton video ini boleh disebarkan siapa tahu keluarganya lagi nonton dan mencari mobil ini," jelas sang pria.

Warganet yang melihat unggahan itu pun langsung banjir komentar. Banyak warganet memberi saran supaya pihak bandara menelusuri identitas pemilik mobil itu melalui pencarian plat nomor.

"Kan bs check plat utk mengetahui identitas pemilik. Lexus loh... tp dgn parking fee dan denda sama aj kayaknya mkanya yg punya males ambil," kata akun @juli***.

"Biaya dendanya hampir sama sama biaya mobil barunya," komentar akun @topan_***

"Bisa jadi itu korban pesawat jatuh beberapa tahun yg lalu, kayaknya bukan masalah parkir soalnya mobilnya lexus," sambung akun @putusi***

"Aku mencium bau cuci cuci uang yg terendus makanya didiemin," tandas akun @helmi***.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"