Tujuh Dekade Hidup Bersama, Pasangan Ini Meninggal di Hari yang Sama Pula

Tujuh Dekade Hidup Bersama, Pasangan Ini Meninggal di Hari yang Sama Pula

Hidup bersama pasangan hingga ajal memisahkan adalah impian hampir setiap orang. Penginnya sih bisa saling mencintai sehidup semati ya gengs.

Nah, hal ini pun bukannya gak pernah terjadi. Contohnya adalah pasangan senior yang satu ini. Mereka adalah pasangan yang telah menikah dan hidup bersama selama tujuh dekade.

Inilah Freda dan Les Austin, waktu masih muda (mlive.com)

Kisah pasangan yang hidup bersama hingga ajal memisahkan mereka ini pun mencuri perhatian netizen. Persisnya setelah kisah pasangan ini disebar di media sosial.

Pasangan itu diketahui adalah les dan Freda Austin. Keduanya adalah kakek-nenek berusia 90 tahun. Mereka adalah pasangan asal Michigan, Amerika Serikat, yang telah menjalani hari demi hari semenjak menikah hingga 70 tahun setelahnya.

Pasangan ini tampaknya selalu bersama terus. Mereka sempat menjalani perawatan di rumah sakit yang sama. Tempat tidur mereka di rumah sakit pun berdampingan.

Mereka sudah hidup bersama selama tujuh dekade (mlive.com)

Namun akhirnya, mereka pun meninggal dunia di hari yang sama pula. Les diketahui meninggal lebih dulu. 20 menit kemudian, Freda pun menghembuskan napas terakhirnya.

Semasa hidupnya, Les dan Freda bertemu di sekolah menengah. Mereka akhirnya berkencan untuk pertama kalinya pada sebuah pesta sekolah. Tahun 1949, mereka berdua memutuskan untuk menikah.

"Mereka melakukan semuanya bersama. Mereka tidak berhenti dengan kematian. Saya pikir mereka tahu apa yang telah mereka lalui dan mereka selamanya bersama. Dan saya pikir itu indah," kata Sandy Maes, putri dari Les dan Freda, dikutip dari Huffington Post.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"