Trik Jitu Agar Bisa Disayang Wanita Arab, Begini Lho Caranya

Trik Jitu Agar Bisa Disayang Wanita Arab, Begini Lho Caranya

Seorang Tenaga Kerja Indonesia atau TKI  yang bekerja di Arab Saudi bernama Abdul membagikan cara agar dirinya bisa mendapatkan kebaikan dari majikan perempuannya yang merupakan seorang wanita Arab .

Abdul akan bekerja dengan baik supaya kontrak kerjanya diperpanjang. Termasuk siapa tahu dia beruntung mendapatkan bonus selain gaji yang didapatkan tiap bulannya. Abdul juga mencari cara dengan “mencari perhatian” sang majikan perempuan.

Abdul sudah tahu caranya agar disayang majikan perempuan. Dalam channel YouTube Abdulrohman Akam, ia membocorkan caranya disayang majikan perempuan.

Ilustrasi TKI di Arab Saudi (Suara Jogja)

Abdul kadang bekerja tanpa disuruh majikannya. Sebelum majikan menyuruhnya, Abdul lebih dulu melakukan pekerjaan di rumah, alhasil si majikan perempuan akan puas dengan kinerjanya dan jadi “sayang” dengan memberikan banyak uang.

“ Saya itu sering dikasih jatah bonus sama madam (majikan perempuan-red), pokoknya orangnya pengertian banget lah,”  kata Abdul. Be

gitulah cara yang dilakukan Abdul agar mendapatkan perhatian.

Mungkin kebiasaan ini tak hanya dilakukan oleh Abdul saja, sebab para TKI laki-laki yang lain bisa juga melakukan apa yang dilakukan Abdul agar majikannya semakin memberikan perhatian kepadanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"