Tren Rambut 2019 Prediksi Rudy Hadisuwarno, Kayak Apa ya?

Tren Rambut 2019 Prediksi Rudy Hadisuwarno, Kayak Apa ya?

Sama persis kayak fashion, gaya rambut juga punya trenya sendiri dan terus berubah-ubah seiring berkembangnya zaman. Kalau di tahun ini gaya rambut balayage yang mengonsentrasikan pewarnaan rambut yang menyapu highlight beberapa lebih terang dari warna rambut asli dengan tekstur messy hair. Beda lagi nanti di tahun 2019, nampaknya gaya rambut akan bergeser ke tema klasik yang lebih tertata dan rapi.

Rudy Hadisuwarno (iNews.id)

Sang Maestro hairstylist Rudy Hadisuwarno menjelaskan di acara Unveiling Tren Tata Rambut & Make up 2019 di Redto Hotel, Rabu (12/12). Pada akhir tahun 2018 ini, Rudy memperkenalkan 'Classic Mood' sebagai rambut yang digadang-gadang akan menjadi tren di 2019.

Berdasarkan hasil pengamatan Rudy, perkembangan fashion dunia, seperti di fashion show koleksi musim semi. Nampaknya ada kecenderungan tatanan rambut mengarah ke nuansa klasik. 

Rudy menambahkan bahwa ia akan mengambil inspirasi dari masa klasik bertajuk 'Classical Mood' yaitu pada tahun 1920-an sampai dengan 194-an.

Classical Mood dihadirkan guna memberikan tampilan rambut yang tidak acak-acakan. Menurutbeliau, gaya rambut klasik menampilkan gaya rambut yang rapi, tertata dan anggun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"