Tragis! Mahasiswi Cantik Ini Tewas Digorok Teman Sendiri Di Depan Kampus Gara-gara Tolak Lamaran

Tragis! Mahasiswi Cantik Ini Tewas Digorok Teman Sendiri Di Depan Kampus Gara-gara Tolak Lamaran

Seorang mahasiswi  cantik tewas secara tragis di depan kampus setelah digorok lehernya. Pelaku tidak lain adalah teman korban sendiri. Dia kesal karena korban menolak lamaran untuk mempersunting sebagai istrinya.

Kejadian trags ini dialami oleh Naiyera Ashraf. Gadis berusia 21 tahun itu dibunuh di tempat yang ramai pada Senin, 20 Juni 2022. Dia diserang secara brutal menggunakan pisau di depan gerbang masuk Universitas Mansoura, Mesir .

Foto: Pembunuhan Mahasiswi Cantik (Gulf Today)

Aksi ini terekam dalam sebuah video yang kemudian menyebar di Facebook. Dalam rekaman itu juga terlihat jalanan yang begitu ramai. Orang-orang di dekat lokasi kejadian yang melihat kejahatan tersebut langsung bergegas menangkap pelaku.

Tersangka juga terlihat dipukuli sebelum akhirnya diserahkan ke polisi. Setelah memeriksa tubuh korban, jaksa menemukan luka di leher dan dadanya. Jaksa juga meminta keterangan dari petugas kemaanan di universitas tersebut untuk mengonfirmasi identitas tersangka.

Dilansir dari Gulf Today, Jaksa Agung Mesir, Hamada El Sawy memerintahkan untuk menahan mahasiswa bernama Mohammed Adel. Pria 21 tahun itu ditahan atas tuduhan pembunuhan berencana pada Naiyera.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"