Tragis! Kena Serangan Jantung Saat Nonton Pertandingan Indonesia VS Singapura, Kakek Ini Meninggal Dunia

Tragis! Kena Serangan Jantung Saat Nonton Pertandingan Indonesia VS Singapura, Kakek Ini Meninggal Dunia

Kala timnas Indonesia VS Singapura  bertanding di semifinal AFF 2020  bisa jadi membuat jantung rakyat Indonesia berdebar-debar. Bahkan ada salah seorang kakek asal Tulungagung, Jawa Timur yang mengalami serangan jantung  ketika menonton pertandingan menegangkan itu.

Belum diketahui siapa sosok pria tersebut, namun dari video TikTok dari akun @eni_griyakingdom18, memberikan penjelasan terkait kabar duka itu. Dalam video itu nampak sebuah keranda jenazah akan dibawa ke pemakaman. “Nonton timnas semalam berujung maut,” tulis keterangan pada video itu.

Pemilik akun tersebut menambahkan jika sang kakek alami serangan jantung sebelum pertandingan Indonesia VS Singapura selesai. “Belum berakhir pertandingan namun ajal sudah menjemput,” tambah keterangan.

Jenazah Kakek yang Alami Serangan Jantung Saat Menonton Indonesia VS Singapura (TikTok @@eni_griyakingdom18)

Diduga si kakek terbawa emosi saat menonton pertandingan hidup mati Indonesia itu.Akhirnya karena tak bisa menahan emosi ditambah mungkin kakek itu memiliki riwayat sakit jantung membuat ia mengalami seranan jantung saat menonton pertandingan di rumah.

Banyak warganet yang mengucapkan rasa duka mendalam atas kepergian kakek tersebut. “Terlalu emosi jadinya jantung mbah gak kuat, sekarang mbah udah gak sakit lagi,” kata seorang warganet mengomentari video itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"