Toilet Premium dengan Musik yang Menenangkan, Rela Bayar Mahal?

Toilet Premium dengan Musik yang Menenangkan, Rela Bayar Mahal?

Foto toilet premium jadi viral dan dokomentarin banyak netizen. Soalnya toilet ini harganya jauh lebih mahal dari toilet biasa. Apalagi biasanya toilet mall malah gratis.

Tapi namanya juga toilet premium, harganya lebih mahal gengs. Sekali masuk bayar Rp7.500. Gimana? Kalian rela gak sih bayar segitu buat pipis atau cuma benerin jilbab doang?

Foto toilet berbayar mahal ini dibagikan sama akun Twitter @ScotchandSoba_. Salah satu foto memperlihatkan papan pemberitahuan mengenai toilet premium. Toilet berbayar ini ada di Supermal Karawaci.

Ilustrasi toilet yang nyaman banget (Twitter @Lenny_diary)

Pada banner berwarna emas itu ada tulisan, "Tiket sekali masuk, silahkan menyediakan uang pas. Kami menyediakan toilet yang tidak berbayar di setiap lantai mal." Lalu foto kedua memperlihatkan lorong dengan tulisan Premium Toilet di bagian atasnya.

"Kayaknya gue yang terlalu udik atau gimana, tapi shock aja sih ada premium toilet. Hahaha gue yang nggak notice udah masuk ke lorongnya (mana lumayan dalem) nggak jadi pipis karena nggak ikhlas aja bayar segitu buat fasilitas yang yaudahlah (kayaknya sih dicebokin hahaha). Tapi pas masuk ke dalemnya tuh, beneran ada receptionistnya, 'Selamat datang di premium toilet, mohon pembayaran dengan uang pas ya kak'. Gue ngakak sih, udah gegayaan sok ganteng, nggak jadi ke toiletnya karrna bayar 7.500, wkwkwkwk terus muter nyari yang gratis tapi tetep bisa pipis," tulis pemilik akun @ScotchandSoba_.

Bagian depan toilet premium (Twitter @ScotchandSoba_)

Meski pemilik akun gak jadi masuk ada banyak komentar yang memberikan tanggapan dan informasi soal toilet premium itu.

@mercurious_

"Aku pernah pipis di toilet premium gini, sama aja sih fasilitasnya seingatku, cuma pas balik bisa ambil air mineral kemasan sama permen."

Wah, dapat minum sama permen makanya sampek Rp7.500. S3 marketing air mineral sama permen biar sekalian laku. Tapi nanti habis minum ke toilet lagi. Halah ...

@hasssmboohhh

"Pasti blm pernah ke toilet/shwer room di stas gambir ya? Tarifnya lbh mahal dr makan mekdi, tp hbs pake kamar mandi dikasi minuman gt, lumayan kl dr luar kota ada urusan di jakrta tp g ada waktu nginep."

@Lenny_diary

"Toilet mana paling kece di mall Jakarta?"



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"