Tips-Tips Jitu PDKT Sama Temen Sekelas, Jangan Sampai Keliru Gengs!

Tips-Tips Jitu PDKT Sama Temen Sekelas, Jangan Sampai Keliru Gengs!

Kalian diam-diam naksir sama temen sekelas? Jangan malu lagi, ini loh caranya PDKT sama doi tanpa keliatan norak.

Apa kalian diam-diam naksir sama temen sekelas? Tapi, kadang rasanya takut buat deketin? Kita malu dan takut kalo kelakuan kita malah keliatan norak dan nggak banget.

Tapi, tenang aja gengs. Ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan agar PDKT sukses dan kalian berhasil deketin dia. Berikut beberapa tips jitu PDKT sama temen sekelas.

1. Curi perhatian doi

Buatlah si dia memperhatikan kalian. Salah satu caranya adalah belajar yang rajin. Lalu, kalo kalian dapetin nilai paling bagus pasti doi bakal penasaran siapa sih kita. Atau coba deh, jawab pertanyaan guru saat beliau nanya di depan kelas.

Bisa juga kalian coba nanya dia soal pelajaran. Sebisa mungkin tiap hari kalian ada interaksi sekecil apa pun.

2. Berteman sama teman-temannya

Berteman juga dong sama temen-temennya (pixabay.com)

Kalian baiknya juga berteman sama teman-teman dia. Kalian pasti jadi bakal lebih kenal dan tau kebiasaan dia dengan teman-temannya.

Kalo kalian bisa berteman sama teman-temannya, tentu dia penasaran, ini anak siapa ya. Ini adalah kesempatan kalian buat saling kenal.

3. Jadi orang baik

Cewek biasanya mudah suka sama cowok yang sopan dan keliatan baik. Coba deh kalian memperlakukan orang lain dengan sopan. 

Jangan berkata kasar. Selain itu, jangan memperlakukan orang lain berdasarkan penampilannya saja. Cobalah berteman dengan semua anak di kelas kalian.

4. Temukan hobi yang sama

Agar makin bisa deket sama doi, cari tau apa saja yang doi suka. Apa kalian punya hal sama yang disukai? Misalnya aja, musik, film, atau game.

Coba juga sekali-kali ajak doi melakukan hobi itu sama kalian. Misal suka ngegame, ajaklah ngegame bareng.

5. Tunjukkan kalo kalian suka doi

PDKT di kelas, tunjukin aja gengs ke doi~ (theedadvocate.org)

Jangan malu-malu buat ngasih sinyal-sinyal kecil kalo kalian suka sama doi. Misalnya, dengan ngasih perhatian lebih, memuji, atau coba tatap mata doi dalem-dalem.

Selain itu, coba tolong doi saat lagi butuh. Tapi, jangan terlalu keseringan menolong ya.

6. Main tarik ulur

Eits ... main tarik ulur di sini artinya kalian kudu bikin porsi yang tepat. Jangan selalu ada buat doi. Misal selama seminggu kalian udah nolong dan kasih perhatian. Coba deh, mundur sedikit dan kurangi perhatiannya.

Cara ini bisa bikin doi kangen dan penasaran. Kok tiba-tiba kalian ngilang ya. Siapa tau kan dia bakal kangen dan sadar kalo perhatian kalian sangat berarti.

Itulah beberapa tips PDKT sama teman sekelas yang bisa kalian coba. Semangat buat PDKT-nya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"