Tips Outfit Kondangan Buat Kamu Cowok yang Nggak Punya Jas, Tetep Tampil Santai tapi Sopan

Tips Outfit Kondangan Buat Kamu Cowok yang Nggak Punya Jas, Tetep Tampil Santai tapi Sopan

Kondangan adalah bahasa urban dari menghadiri acara resepsi pernikahan. Di kota penyangga outfit kondangan tidak terlalu ribet, terkadang cowok sih cukup pake kemeja batik, sama celana kain udah deh berangkat, atau kadang ada yang bahkan menggunakan busana muslim.

Tetapi mungkin bagi beberapa orang, kondangan memiliki prestis tersendiri, bisa jadi ini dikarenakan yang mengundang adalah mitra kerja, rekan bisnis atau mungkin yang rada berat adalah mantan. Dimana kita harus tampil keren untuk merepresentasikan diri.

Nggak melulu pake jas kok kalo mau kelihatan elegan di kondangan buat kamu kaum adam. Karena berikut ini kita akan hadirkan mox and match yang sekiranya possible untuk kamu pakai dikondangan agar terkesan classy tapi nggak kaku kaya kanebo kering, yuk kita cek.

1. Kondangan pake kaos, why not?

https://getdistrict.com/

Style yang satu ini cocok banget buat kamu yang nggak mau ribet dan memprioritaskan kenyamanan berbusana, komposisi style kaya gini ternyata lumayan oke loo dipake kondangan.

Kamu cukup mix kaos, outer yang berkerah seperti jaket denim, works jacket, atau bahkan kimono, dengan celana chinos atau ankle pants dan sepatu kulit, dijamin ciamik!

2. Suspender



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"