Tips Menyiapkan Bekal Makanan Sebelum Berangkat Ke Kantor, Cobain Deh

Tips Menyiapkan Bekal Makanan Sebelum Berangkat Ke Kantor, Cobain Deh

Kalian sedang menjalani program diet? Tentu saja wajib mengkonsumsi makan-makanan sehat kan? Nah, jika program diet kalian ingin berjalan dengan baik, sebaiknya lakukan persiapkan sederhana ini saat hendak berangkat bekerja deh. Sebab, kunci sukses untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat. 

Mempersiapkan makanan (cosmomom.net)

Pastikan makanan yang akan kalian buat itu mudah dan tidak merepotkan yak gengs. Soalnya jika menu masakan yang akan kalian buat itu ribet, nantinya akan menghabiskan waktu kalian dan itu akan membuat kalian telat berangkat bekerja bukan?

Dilansir dari food.detik.com, berikut tips mudah menyiapkan makanan yang bisa kalian lakukan, sebelum berangkat ke kantor.

1. Buat masakan dan simpan

1. Buat masakan dan simpan Sup ayam (notepam.com)

Jika kalian ingin membuat sup, baiknya kalian membuat kaldunya terlebih dahulu, lalu simpan ke dalam freezer. Ketika esok hari, kalian cukup memotong sayuran dan bumbu, kemudian rebus hingga matang. Supaya lebih mudah, gunakan slow cooker saat memasak. Pastikan kaldu sudah dikemas untuk ukuran satu porsi yak gengs, supaya memudahkan.

2. Makanan tanpa dimasak

2. Makanan tanpa dimasak Yogurt dan buah-buahan (lifestyle.okezone.com)

Kalian bisa juga mengakalinya dengan menyetok kemasan sehat dalam kulkas. Seperti, yogurt, kacang-kacangan hingga buah. Buat kalian yang sibuk saat akan berangkat kerja, bisa tuh kalian lakukan dengan mengkonsumsi makan-makanan tersebut, untuk memberikan energi di pagi hari. Lebih baik jika kalian menambahkan susu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"