Tips Mendapatkan Pasangan Hidup: Akhiri Masa Lajangmu!

Tips Mendapatkan Pasangan Hidup: Akhiri Masa Lajangmu!

Ada saat-saat tertentu tahun ketika menjadi lajang bisa sangat sulit. Akhir pekan Hari Libur Panjang Bank, Hari Kasih Sayang, liburan keluarga, dan acara-acara sosial penting sering kali tampak sebagai dua pengaturan yang nyaman atau pengaturan keluarga dan pada saat-saat melajang dapat terasa sangat kesepian dan tidak dicintai.

Kenyataan bahwa hari-hari dan minggu-minggu setelah Natal dan hari libur adalah dua masa tersibuk dalam setahun untuk pengacara perceraian tidak bisa berbuat banyak untuk memberikan kenyamanan atau mengurangi kesepian dan merasakan bahwa kita kehilangan sesuatu yang istimewa. Terkadang kita dapat menghela nafas dan merasa bahwa kita benar-benar tidak ingin menjadi lajang lagi.

Banyak orang yang tidak ingin lajang memilih untuk bergabung dengan situs kencan online dan ini bisa menjadi cara yang efisien untuk menemukan seseorang dengan selera dan minat yang sama yang sesuai dengan kriteria kami. 

Situs-situs ini sering menawarkan saran praktis yang baik ketika membuat perkenalan mereka. Misalnya, berhati-hatilah dengan berapa banyak informasi pribadi yang kamu ungkapkan dan batasi rapat pertama hingga satu jam sehingga tidak ada orang yang merasa terjebak untuk jangka waktu yang tidak terbatas. Jika kamu cocok dengan kencan berikutnya kamu bisa bertahan selama kamu mau.

Tips mendapatkan pasangan hidup

Tips mendapatkan pasangan hidup Lajang (PopSugar)

Tetap aman

Percayalah insting kamu jika ada sesuatu yang salah dan atur pertemuan pertama di tempat umum. Semakin banyak orang yang menggunakan situs-situs ini dengan sukses, tetapi masih merupakan ide yang bagus untuk memberi tahu teman kamu ke mana kamu akan pergi dan mungkin meminta mereka menelepon kamu setelah satu jam untuk memastikan kamu baik-baik saja.

Terima jika teman, atau seseorang di lingkaran kamu menawarkan untuk memperkenalkan kamu kepada seseorang 

Orang itu mungkin cocok untuk kamu jadi mengapa tidak setuju untuk bertemu dengan mereka. Sekalipun tidak ada hasilnya, kamu bertemu seseorang yang baru dan melakukan sesuatu yang berbeda. 

Mampu bergaul dan berbicara dengan orang baru adalah keterampilan penting yang dapat dengan cepat hilang jika kita keluar dari latihan dan belum berkencan untuk sementara waktu.

Kelola harapan kamu

Mungkin menarik jika kembang api meledak ketika kita bertemu seseorang untuk pertama kalinya, tetapi jangan menginvestasikan semua harapan dan impian kamu dalam hubungan baru sejak awal. 

Memiliki satu atau dua jam yang menyenangkan sambil minum kopi, makan siang, atau berjalan-jalan dapat menjadi cara yang bagus untuk bertemu seseorang pada awalnya dan dapat membuat kamu menjalin pertemanan baru yang istimewa walaupun mereka tidak menjadi kekasih.

Buat undangan

Jadilah proaktif dan dapatkan di milis untuk apa yang terjadi secara lokal. Kemudian kamu dapat mengatur perjalanan ke pertunjukan, pameran, dan acara. Bergabunglah ketika orang lain melakukan hal yang sama dan mengundang kamu untuk bergabung dengan mereka. 

Beredarlah secara teratur sehingga kamu menambahkan ke jaringan kontak kamu sambil memiliki kehidupan sosial yang baik dan tetap terhubung dengan apa yang terjadi di sekitar kamu.

Sesuatu yang disukai (Medium)

Lakukan hal yang kamu sukai

Menjadi sukarelawan, bergabung dengan kelas, berjalan kelompok atau melakukan kegiatan yang kamu sukai membuat kamu sibuk dan juga memungkinkan kamu untuk bergaul dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki minat yang sama dengan diri kamu. 

Nikmati pertemuan, berbagi kegiatan, menjadi teman dan secara bertahap kamu dapat mengembangkan hubungan yang penuh kasih dengan seseorang yang sudah kamu jalin hubungan yang menyenangkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"