Tipe Pasangan Berdasarkan Golongan Darah, Dari yang Cuek Sampek Super Bucin!

Tipe Pasangan Berdasarkan Golongan Darah, Dari yang Cuek Sampek Super Bucin!

Golongan darah bisa jadi salah satu alat yang digunakan untuk menebak karakter umum seseorang. Percaya atau gak, hal ini udah digunakan secara luas dan dibuat berdasarkan penelitian.

Selain karakter, golongan darah bisa dibuat untuk membedakan gimana sih cara seseorang mencintai. Semakin bucin apa semakin cuek bisa dilihat dari golongan darahnya gengs.

Apa nih golongan darah pasangan atau gebetan kamu? Kalau dia rada cuek orangnya, bisa jadi dia golongan darah ini.

Urutan golongan darah yang cuek kurang romantis sampek yang paling bucin.

Golongan darah A

Tipe yang cuek (wallpapersafari.com)

Golongan darah A adalah yang paling cuek, susah mengekspresikan perasaan dan biasa aja kalau pacaran. Emang ya orang golongan darah ini gak banyak omong dan lebih kaku tipenya. Mereka adalah orang yang lebih rasional dan mengedepankan logika.

Golongan darah A biasanya cuma bakalan menunjukkan rasa kasih sayang sewajarnya dan enggak berlebihan. Kalau kamu pacaran sama golongan darah A ya sabar aja ya... Mereka tetep sayang kok. Terus kalau ada masalah bisa selesai lebih cepet karena gak mengedepankan perasaan semata.

2. Golongan darah AB

Golongan darah AB emang kayak paduan dari golongan darah A dan B gitu gengs. Susah ditebak dan unik tipe orangnya. Bisa cuek tapi bisa juga menyenangkan.

Mungkin dia kadang butuh waktu sendiri dan bisa tiba-tiba cuek gitu. Tapi orang golongan darah AB masih lebih bisa diajak becanda. Kayak bisa berubah-ubah gitu emang moodnya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"