Tipe Hubungan dengan Mantan Pacar Nih, Cie Ada yang Belum Move On Tuh!

Tipe Hubungan dengan Mantan Pacar Nih, Cie Ada yang Belum Move On Tuh!

Setiap orang pasti akan punya kesan dan tipe hubungan dengan mantan pacar secara berbeda-beda. Ini bisa dipengaruhi oleh karakter atau pribadi. Atau mungkin juga karena belum ikhlas statusnya sebagai mantan? Hehe. Ini dia jenis-jenisnya!

1. Mantan jadi teman

Ini sih jenis hubungan dengan mantan yang paling ideal. Soalnya setelah mengakui bahwa nggak cocok lagi dengan status pacaran, trus bisa jadi teman deh. Ini juga bisa jadi tanda kalo keduanya udah bersikap dewasa dan nggak suka drama. Iya nggak? Kamu?

Mantan jadi teman (torontosnumber1datedoctor.com)

2. Mantan belum move on

Kalo kamu udah move on? Ini dia tipe hubungan sama mantan pacar yang belum move on. Mungkin kamu udah ingin membuka lembaran baru. Pengen suasana baru karena memang ngerasa udah nggak cocok. Tapi dia masih suka ngontak. Masih suka kepo dan ngelike-comment feed IG-mu? Nah, kalo dia masih ngasih tanda-tanda suka dan ngajak balikan, artinya dia belum move on sama kamu.

Dikontak mantan (exbackpermanently.com)

3. Mantan ngajak saingan

Tipe hubungan dengan mantan pacar yang ini agak unik. Soalnya merasa unjuk kebahagiaan masing-masing dan nggak mau ngeliat mantannya lebih bahagia. Bisa dengan cara apa saja, misalnya lewat sosial media. Kamu atau dia bener-bener nggak rela kalo ada salah satu dari kalian merasa bahagia? Intinya, ingin menegaskan bahwa dia menyesal udah mutusin. Agak egois sih, tapi ada lho yang begini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"