Tingkat Kecerdasan Menurut Zodiak, 5 Ini Ada Kamu?

Tingkat Kecerdasan Menurut Zodiak, 5 Ini Ada Kamu?

Beberapa zodiak mempunyai tingkat kecerdasan yang patut dipertimbangkan. Tingkat kecerdasan menurut zodiak sering dikaitkan dengan keberhasilan dan tercapainya tujuan. Ada 5 zodiak yang dianggap mempunyai tingkat kecerdasan diatas rata-rata. Ada kamu?

1. Aquarius

Zodiak Aquarius mampu memahami situasi dan bisa melihat dengan sudut pandang berbeda. Sebagai pendengar yang baik, zodiak ini bisa menangkap informasi dengan baik. Ia juga mempunyai keterbukaan pikira, jadi bisa memahami orang lain. Zodiak Aquarius suka menggali pengetahuan hingga akar-akarnya.

Lukisan wanita cerdas (peacequarters.com)

2. Gemini

Gemini mempunyai kecerdasan dalam hal berkomunikasi. Ia pandai menyusun kalimat sehingga bisa ditangkap dengan mudah oleh orang lain. Zodiak ini juga memiliki kemampuan dalam memandang sesuatu. Ia bisa menangkap akar masalah dan mencari keputusan yang seimbang. Nggak suka ribut dan emosinya terkendali.

3. Leo

Leo mempunyai jiwa kepemimpinan tinggi. Ia punya pendirian yang kuat dan bisa dipercaya. Pekerja keras dan nggak akan menyerah hingga tujuannya tercapai.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"