Tim RRQ Berhasil Menjuarai Turnamen Mobile Legend Bekraf Game Prime 2018

Tim RRQ Berhasil Menjuarai Turnamen Mobile Legend Bekraf Game Prime 2018

Lewat pertandingan Bo5 (Best of 5) tim esport legendaris Indonesia Rex Regum Qeon (RRQ) berhasil menjadi juara di turnamen Mobile Legend Bekraf Game Prime 2018. Pada pertandingan Minggu (15/7/2018) malam tersebut RRQ mengalahkan tim Aerowolf. Tim Mobile Legend terkuat di Indonesia saat ini.

RRQ mampu mematahkan dominasi Aerowolf dengan skor telak 3-1. Sebelumnya Aerowolf telah menjuarai MPL Season 1 dan Garuda Cup 2018. Bahkan Aerowolf mengalahkan Ikhasan "Lemon" dan kawan-kawan pada turnamen MPL Season 1. Jadi bisa dikatakan kemenangan semalam adalah balas dendam dari RRQ.

Perjalanan sang Raja (RRQ berarti raja dari semua raja) untuk kembali menduduki tahta tersebut bisa dikatakan tidaklah mudah. Pada pertandingan di babak pertama upper bracket, mereka sudah harus bertemu tim kuat EVOS Esports yang mengandalkan atlet terkenalnya Justin "JessNoLimit". Setelah menang, RRQ bertemu dengan Aerowolf pada babak kedua upper bracket. Sayang RRQ harus kalah dan terlempar di lower bracket.

RRQ lantas bertemu Louvre Bigetron yang pernah mengalahkan mereka di ajang Indonesia Game Championship 2018. Pertandingan berjalan dengan sengit yang akhirnya dimenangkan RRQ dengan skor 2-1. Mereka akhirnya kembali bertemu Aerowolf di Grand Final.

ggwp.id

RRQ seperti tidak ingin kehilangan momentum. Mereka langsung tancap gas di dua pertandingan pembuka. Lemon dan Tuturu saling bahu membahu menggunakan Kagura dan Bane. Di pertandingan ketiga Aerowolf sempat membalas kemenangan. Aerowolf melakukan surprise pick dengan mengambil Rafaela yang ditemani oleh Hayabusa, Jawhead, Hylos, dan Gusion. 

Pada pertandingan keempat akhirnya tahta sang Raja mulai terlihat. Dengan komposisi hero Lancelot, Chou, Jawhead, Saber, dan Gusion mereka terus menekan Aerowolf yang gigih bertahan. GGWP untuk kedua tim dan hail untuk Raja dari segala Raja.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"