Tetangga Ada Hajatan Pernikahan, Ibu Ini Sengaja Letakan Barang Agar Teras Rumahnya Tidak Dipakai Tamu Undangan

Tetangga Ada Hajatan Pernikahan, Ibu Ini Sengaja Letakan Barang Agar Teras Rumahnya Tidak Dipakai Tamu Undangan

Sebuah video yang diunggah di facebook beberapa waktu lalu memperlihatkan sebuah pesta pernikahan  yang berlangsung di sebuah rumah dalam kawasan pemukiman yang padat. Justru fokusnya bukan kepada pesta pernikahan atau pengantinnya lho.

Adalah seorang ibu pemilik rumah yang tepat bersebelahan dengan orang menyelenggarakan pernikahan tersebut. Bukannya ikut membantu agar pesta pernikahan berjalan lancar, si ibu malah bikin geram para tamu undangan.

Dalam video itu ibu tersebut malah sengaja meletakan beberapa barang di teras rumahnya agar para tamu undangan tidak duduk di bagian depan rumahnya itu. Memang ada beberapa laki-laki memakai kemeja batik sedang duduk di teras rumah milik si ibu.

Tetangga Ada Hajatan Pernikahan, Ibu Ini Sengaja Letakan Barang Agar Teras Rumahnya Tidak Dipakai Tamu Undangan (YouTube tvOneNews)

Tadinya para tamu yang sudah duduk di teras rumah tersebut masih santai, namun lama-kelamaan mereka mulai tak nyaman karena merasa “terusir” dari rumah tersebut. Akhirnya mereka memutuskan angkat kaki dan memilih tempat duduk yang lain.

Sontak aksi ibu-ibu yang mengusir para tamu undangan tersebut membuat tamu lain menjadi terkejut. Mereka kompak menyoraki si ibu karena dianggap tidak mau membantu tetangganya yang sedang lakukan pesta pernikahan.

Disoraki tamu undangan, si ibu tetap saja meletakan barang-barang seperti kayu di teras rumahnya tanpa mau mempedulikan suara-suara sumbang dari para tamu lain. Sementara resepsi pernikahan tetap saja berlangsung.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"