Teruntuk Para Bucin, Berhentilah Mengubah Watakmu Hanya Demi Pasangan

Teruntuk Para Bucin, Berhentilah Mengubah Watakmu Hanya Demi Pasangan

Sering kan denger kalau orang berjanji berubah setelah pacaran atau nikah? Sesimpel kamu berjanji untuk berhenti berhenti merokok misalnya. Tapi ujung-ujungnya, kamu masih melakukan itu secara diam-daim. Itu sebabnya kenapa ada 5 alasan untuk kamu berhenti mengubah watakmu demi pasangan. Nih, dibaca sampai selesai ya!

1. Sudah bawaan dari lahir

bawaan dari lahir (economictimes.com)

Ya kalau udah dari lahir watakmu begitu, ya nggak heran kalau susah diubah. Ibarat tumbuhan yang sudah semakin besar. Pasti udah susah kan untuk diubah bentuknya karena sudah terlanjur dewasa. So, buat apa sih kamu capek-capek berubah demi pasangan? Lebih baik kalau kamu berubah karena niat sendiri, bukan orang lain.

2. Berubah sih bisa-bisa aja, tapi cuma sementara. Sudahnya balik lagi.

Kalau awal perubahan diniatkan karena untuk alasan tertentu saja, misalnya karena habis jadian atau mau menikah, biasanya perubahan itu nggak akan berlangsung lama. Ujung-ujungnya, kamu akan bisa berubah untuk sebulan dua bulan saja mungkin. Sisanya, kamu akan merasa lelah sendiri. Maka itu, baiknya jelaskanlah ke pasanganmu baik-baik kalau ada hal-hal tertentu dalam dirimu yang emang nggak bisa diubah. Yakin, kalau pasanganmu cinta, mereka akan menerimamu apa adanya, kok!

3. Cuma jadi beban karena tidak bisa menjadi diri sendiri



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"